Download dan Tonton Video Bigo Live

Perkembangan Media sosial yang semakin pesat membuat setiap orang mengeksiskan diri. Setelah dulu Camfrog yang hanya bisa disetel di Laptop atau komputer, video online live. Kini merambah pasar Smartphone. berbagai aplikasi video live online : line, Periscope dan sebagainya. Kini BIGO menawarkan aplikasi baru. Pilihan menu yang dapat menghasilkan uang menjadi daya tarik tersendiri.
Tombol untuk live dan selfie



Aplikasi live broadcasting ini memang membuat para penggunanya ketagihan, pasalnya aplikasi ini menawarkan live boradcasting serta fitur chating sehingga memberikan kebebasan berinteraksi untuk para pengguna, ditambah lagi mereka menyajikan host-host cantik sebagai pelengkapnya.
Menjadi member biasa juga tidak menurtup kemungkinan untuk kamu melakukan live broadcasting. Aplikasi ini juga menyajikan live broadcasting untuk para penggunanya. Tanpa menjadi official host bigo live pun kamu bisa melakukan live broadcast sendiri.

Anda bisa masuk menggunakan otoritifikasi Facebook,twitter, dan Google ke dalam Bigo. Namun kemudahan itu dimanfaatkan sebagai ajang pamer tubuh dan wajah, untuk meraih uang. jika ingin lebih tahu siapa saja yang online,bisa search hastag #bigolive dipencarian. Atau di tombol kiri smartphone kamu Nanti akan muncul tweet-tweet shrae host yang sedang streaming. Pilih host mana yang ingin kamu tonton.




Server tersebut dengan domain Sg, yang kita ketahui negara Singapura. Tapi jangan kaget jika itu bagian dari prostistusi online. Karena beberapa akun wanita cantik memamerkan "hal sakral". Tetapi dalam video itu ada peringatan di setiap negara yang mengakibatkan user dibanned


BONUS FOTO video :


Jika ingin mendownload bisa ke mari dan anda bisa buktikan. GOOGLE PLAY
APK PURE , apkplz  DLL


sekian

Related Posts:

1 Response to "Download dan Tonton Video Bigo Live"

  1. http://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.html
    http://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.html
    http://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.html
    http://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.htmlhttp://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.htmlhttp://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.htmlhttp://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.htmlhttp://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.htmlhttp://luxindo.blogspot.co.id/2008/10/celakagw-jadi-salesman.html

    BalasHapus

amazon